Harus Gimana Jika Bertemu Mantan - Share 4 Fun 100

Breaking

Bannerad

Monday 20 October 2014

Harus Gimana Jika Bertemu Mantan

Namanya juga mantan, ada kalanya Anda akan bertemu dengannya. Akibatnya perasaan jadi campur aduk dan deg-degan. Tak perlu panik, karena hal ini justru memperkeruh suasana dan membuat momen ini makin awkward. Anda bisa kok melaluinya dengan mudah tanpa rasa gugup, cukup terapkan saja tips berikut.

Calm Down..
Penting bagi Anda untuk tidak menghindar saat bertemu dengan mantan. Jangan panik dan biarkan semuanya mengalir apa adanya. Yang harus Anda lakukan adalah jangan menunjukkan ekspresi sedih dan marah, karena ini akan merugikan diri Anda sendiri. Lebih baik tersenyumlah dan bersikaplah ramah padanya. Dengan begitu Anda bisa menunjukkan bahwa semuanya baik-baik saja tanpanya.

Saling Sapa
Jangan ragu menyapa saat bertemu dengan mantan. Anda adalah wanita yang cantik, kuat, dan bisa mengatasi kondisi apapun, termasuk seperti momen bertemu dengan orang yang pernah dekat dengannya.

Santai, RileksNikmati
Jika mantan mengajak Anda berbicara, maka tanggapilah dengan baik dan ramah. Lakukan obrolan dengan santai dan coba lepaskan beban yang ada di hati Anda. Dengan cara ini juga Anda bisa menyadari bahwa kisah cinta bersamanya memang sudah harus benar-benar berakhir.
At least, satu hal wajib yang harus Anda lakukan adalah move on. Jangan terus-menerus memikirkannya saja, karena ini juga membuat beban makin lama makin berat. Bukalah hati Anda dan temukan pria lainnya yang jauh lebih baik. Ingatlah, jodoh pasti bertemu kok,Moms.

No comments:

Post a Comment