The Hobbit Tetap Tak Terkalahkan Di Box Office - Share 4 Fun 100

Breaking

Bannerad

Monday 24 December 2012

The Hobbit Tetap Tak Terkalahkan Di Box Office


The Hobbit, film prekuel “The Lord of the Rings” masih menguasai daftar 10 film terlaris di Amerika pada minggu ini.

Tayang sejak tanggal 14 Desember lalu, selama 2 minggu filmnya tetap tak tergeser dari posisi 1, walaupun banyak film baru yang bermunculan.

The Hobbit sudah berhasil meraih $150 Juta (Lebih dari 1.3 Trilyun Rupiah). Belum lagi jika ditambah dengan pendapatannya dari seluruh dunia yang telah mencapai $254 Juta, menjadi total keseluruhan $433.8 Juta.

3 film baru yang tayang di minggu ini pun terpaksa harus puas dengan hasil box office yang ‘seadanya’ karena perhatian penonton semua masih tertuju pada The Hobbit.

Bahkan film komedi yang turut dibintangi oleh Megan Fox “This is 40” hanya menempati posisi 3 dengan hasil $12 Juta.

The Guilt Trip yang dibintangi aktris senior Barbra Streisand hanya mendapat $7.42 Juta dan Monster’s Inc 3D jauh lebih kecil lagi dengan $6.53 Juta.

Daftar 10 Film terlaris di Box Office minggu ini bisa dilihat dibawah ini :

  • The Hobbit  ber-setting 60 Tahun sebelum kisah The Lord of the Rings terjadi. Kisahnya tentu saja akan menyorot kehidupan dan petualangan Bilbo Baggins (Hobbit yang mewariskan ‘One Ring’ ke Frodo Baggins di LOTR) yang akan diperankan oleh Martin Freeman. Bilbo akan berpetualang bersama para sahabat kurcacinya menuju gunung sunyi untuk menemui naga raksasa bersama Samug yang dulu mencuri harta karun dari para kurcaci tersebut.
Para bintang-bintang dari seri The Lord of the Rings pun akan kembali di film ini seperti Ian McKellen (Gandalf The Grey) , Cate Blanchett (Galadriel), Orlando Bloom (Legolas),Christopher Lee (Saruman), dan tidak ketinggalan Andy Serkis (Gollum) dan Elijah Wood yang juga akan kembali di film ini.

The Hobbit saat ini masih tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

No comments:

Post a Comment